polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah perluasan penyebersn virus corona dan menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri, Kamis (03/06/2021) Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengumpulkan Anggotanya.
” Hari ini saya kumpulkan seluruh anggota, termasuk Bhabinkamtimas, serta saya sampaikan penekanan untuk terus lakukan sosialisasi pencegahan virus corona kepada warga masyarakat, dengan perbanyak turun kedesa-desa, ” ucapnya.
Ini menindaklanjuti perintah dari Pimpinan (Kapolri) saat memberi arahan kemarin, ” ungkap Kapolsek AKP Totok Wijanarko.
Dalam arahannya kemarin supaya Jajaran tidak patah semangat menghadapi masyarakat yang mulai jenuh dengan aturan wajib menerapkan Protokol Kesehatan utamanya memakai masker guna pencegahan penyebaran Covid’19, ” imbuh Kapolsek.
Sosialisasi, edukasi dan imbauan terus kita lakukan, mengingat sampai saat ini masih terjadi penambahan jumlah pasien aktif Covid’19, begitu pula dengan di Wilayah Kecamatan Widang. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan melindungi diri, ” pesan Kapolsek untuk Warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here