polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humaswidang.com – Bertempat di Aula Kantor Polsek Widang, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S H.,  memberikan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus memperhatikan kasus Covid-19 di desa binaan masing-masing, supaya dapat tertangani dengan baik, Senin (08/02/2021).
Dalam arahannya, AKP Totok Wijanarko menginstruksikan seluruh Bhabinkamtibmas agar turun langsung ke desa binaan masing-masing. Bersinergi dengan Babinsa laksanakan koordinasi dengan Pemdes, terkait pembentukan Kampung Tangguh Semeru 1 Desa 1 KTS, ” ucap Kapolsek
Pembentukan Kampung tangguh Semeru berpondasi Gotongroyong, harus ada kebersamaan, dengan mengikutsertaan semua elemen, sehingga dalam operasional akan guyuban dan rukun. Untuk itu libatkan unsur yang ada di desa binaan, ” imbuh Kapolsek.
Usai kegiatan pengarahan, kepada Kontributor, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa pengarahan diberikan kepada Bhabinkamtimas agar ada gambaran umum tentang pembentukan Kampung Tangguh Semeru.
” Saat ini Pimpinan atas menghendaki adanya penambahan jumlah KTS yang sudah ada guna upaya maksimal dalam pencegahan dan penanganan Covid’19 berlangsung ditingkat desa, yaitu dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru, ” jelas Kapolsek.
Sebenarnya di Wilayah Kecamatan Widang sudah ada Kampung Tangguh Semeru, yaitu di Desa Mlangi dan Desa Widang. Namun saat ini ada penambahan jumlah menjadi 16 KTS, sesuai dengan jumlah Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here