polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, S.H., pada Senin (25/10/2021) memimpin apel gelar pasukan untuk kesiapan penanggulangan bencana di Wilayah Kabupaten Tuban.
” Selain itu hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K, Dandim 0811 Tuban, Kepala Instansi, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran dan anggota.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko yang turut dalam giat tersebut bersama anggotanya menyatakan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan mengantisipasi peluang terjadinya bencana di Kabupaten Tuban.
” Wilayah Kabupaten Tuban dikelilingi laut untuk bagian Utara, sedang bagian Selatan dibatasi oleh Sungai Bengawan Solo, potensi ancaman bisa sewaktu-waktu membahayakan jiwa penduduk, untuk itu perlunya dilaksanakan apel gelar pasukan sebagai kesiapan antisipasi jika terjadi bencana alam “ tuturnya.
Penanggulangan bencana alam merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, sehingga sinergitas serta komunikasi dan kordinasi sangat dibutuhkan.
” Untuk pelaksanaan Apel dipusatkan dilapangan Mapolres Tuban, ” jelas Kapolsek AKP Totok Wijanarko saat memberikan keterangan kepada Kontributor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here