Humaswidang.com – Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Danramil mendampingi kegiatan Dandim 0811 Tuban saat berkunjung ke Ponpes Langitan untuk memberikan bantuan masker, Sabtu (06/02/2921).
Pantauan Kontributor,  Dandim tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB, dimana langsung masuk ke Ponpes yang disambut dengan hangat oleh KH. Ubaidillah Faqih Pengasuh Pondok Pesantren Langitan.
Dikonfirmasi Kontributor terkait kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, saat di lokasi, AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker sudah meningkat. Penggunaan masker guna menekan peningkatan penyebaran Covid-19, ” ucapnya.
Beberapa hari ini, Polsek Widang bersama Forkopimka berkegiatan membagikan masker kepada masyarakat. Kita berharap pembagian bisa berdampak pada kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, khususnya kepada mereka yang masih abai.
” Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuhi protokol kesehatan karena dengan kita tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker, dampaknya bukan hanya kepada orang lain namun juga kepada diri kita sendiri”, imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here