polrestuban.com – Rabu (31/03/2021) bertempat di gedung salah satu Ponpes Darul Ullum Widang digelar Sosialisasi dan Pembinaan Produk Halal Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tahun 2021.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir bersama Forkopimka mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban tanggungjawab pemerintah dalam melindungi rakyatnya dari mengkonsumsi makanan/minuman yang tidak halal.
“Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh MUI Kabupaten Tuban, Kepolisian khususnya Polsek Widang sangat mendukung suksesnya Program tersebut, apalagi pertengahan bulan depan memasuki bulan Ramadhan, tentunya akan meminimalkan adanya keresahan di masyarakat khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa, ” ucap Kapolsek kepada Kontributor.
Ditambahkan Kapolsek, kita sangat apresiasi terhadap kegiatan ini yang tentunya akan banyak memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang pentingnya mengetahui suatu produk hingga dapat dikatakan halal saat mengkonsumsinya, ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here