Humas.com Widang – Sepanjang Jalur Pantura Widang, mulai perbatasan Jembatan cincim kembar Widang hingga Desa Minohorejo menjadi salah satu kawasan yang mendadapatkan atensi Forkopimka Widang.
” Di ruas jalan itu, terdapat pusat perbelanjaan, perkantoran, perusahaan, rumah makan, warung, cafe, hingga tempat karaoke/ hiburan malam.
Dengan adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kawasan tersebut menjadi atensi Forkopimka Widang untuk mendapatkan pengawasan dan penegakan aturan.
” Kawasan di sepanjang  jalur Pantura tersebut dapat atensi saat PPKM Darurat diberlakukan, dimana berlaku pembatasan jam beroperasi toko, pusat perbelanjaan, dan rumah makan, warung, cafe, maupun tempat hiburan malam, ” ujar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Sabtu (10/07/2021) malam.
Jam operasional dibatasi sampai pukul 20.00 Wib, bagi rumah makan atau warung, cafe diminta menggunakan sistem pesan bungkus. Selain itu, juga tetap menerapan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek.
Malam ini, Kami dari Polsek Widang bersama Danramil dan Camat mendatangi secara langsung sejumlah pedagang kaki lima (PKL), rumah makan, dan sejumlah pertokoan hingga lokasi tempat hiburan malam.
” Aturan ini harus diterima dan dijalankan oleh masyarakat. Masyarakat harus ikut dan patuh dengan aturan. Dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan aturan yang ada dalam PPKM Darurat, kita berharap angka peningkatan Covid’19 dapat ditekan kembali, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here