polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Forkopinka bagikan masker kepada warga masyarakat saat kegiatan sosialisasi dan edukasi kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan, Minggu (27/09/20).
” Benar, kali ini kita lakukan pembagian  masker gratis kepada warga masyarakat, sebagai wujud kepedulian Forkopinka dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko.
Pembagian masker kita lakukan bersama saat kegiatan sosialisasi dan edukasi kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan.
” Hal itu, tentunya dalam rangka implementasi Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid19, ” tambah AKP Totok Wijanarko.
Dengan cara ini, kita sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.
” Kita berharap,  masyarakat sadar dengan mematuhi peraturan tentang Protokoker Kesehatan, demi memutus penyebaran Covid-19, ” tegas Kapolsek.
Sebelum mengakhiri kegiatan, kita sampaikan bahwa nanti akan ada tindakan tegas berupa sanksi bilamana masih kedapatan melanggar aturan.
 ” Untuk itu disetiap kegiatan yang berada diluar rumah,  saat ini ada ketentuan wajib mengenakan masker. Bila tidak, maka akan terjaring operasi yang digelar petugas, ” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here