polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Personel Gabungan diturunkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Widang dengan menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada  warga masyarakat.
” Kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu memakai masker. Penggunaan masker di tengah pandemi ini merupakan salah satu cara untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain dari bahaya penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Semoga dengan disiplin menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang lainnya dapat membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.
Pada kesempatan kali ini, kami bersama Forkopinka disamping gencar melakukan sosialisasi dan edukasi juga menyampaikan imbauan dan informasi, bahwasanya sekarang sedang gencar dilaksanakan Operasi Yustisi.
” Kepada para pelanggar protokoler kesehatan akan ada sanksinya. Mulai dari tindakan teguran, fisik hingga menjalani sidang di tempat dengan membayarkan uang sebagai denda atas pelanggaran yang dilakukan. Untuk itu agar masyarakat selalu mematuhi peraturan, ” pintanya.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Totok Wijanarko menjelaskan, saat ini di Wilayah Kecamatan Widang memang sudah berjalan Operasi Yustisi, namun untuk pemberlakuan denda dengan sidang ditempat belum.
” Kegiatan serupa sudah berjalan di tingkat kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Tuban. Di Widang sedang kita persiapkan untuk lokasi maupun sarana pendukung yang layak. Yang jelas akan kita lakukan juga di Wilayah Kecamatan Widang, ” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here