polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Gedung Sanika Satyawada, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama Waka Polres, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tuban mengikuti kegiatan Vidcon tentang Lanjutan Penanganan Covid’19 di 8 Propinsi, Selasa (15/09/20).
” _Kegiatan Vidcon dipimpin oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, sasarannya adalah Forkopinda ( Gubernur, Pangdam dan Kapolda )._
Tadi dipaparkan bahwa saat ini .
Wilayah Propinsi Jawa Tengah dan Propinsi Jawa Timur akhir – akhir ini jumlahnya terus meningkat, diantara propinsi lainnya. Sehingga perlu adanya kebersamaan antara Forkopinda ( Gubernur, Pangdam, Kapolda ) dalam kegiatan penanganan Covid’19, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam kegiatan.
Sesaat usai kegiatan, ditemui kontributor, dirinya menyatakan bahwa apa yang menjadi kebijakan pemerintah berkaitan dengan penanganan Covid’19, kami dari Kepolisian termasuk ditingkatkan Polsek, siap mendukung langkah tersebut supaya tidak semakin meluas penyebaran.
” Berbagai upaya dan tindakan telah kita lakukan bersama anggota dengan menggandeng semua unsur yang ada, baik itu dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus, maupun penanganan terhadap warga yang sakitpun telah dilaksanakan dengan sebaik mungkin, termasuk pendistribusian obat maupun bantuan berupa sembako, ” jelas AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here