polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memaksimalkan penanganan pandemi Covid-19, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama jajarannya mengikuti video conference (Vidcon) dengan Kapolda Jawa Timur.
Selain diikuti oleh Kapolres, Waka Polres, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tuban, Vidcon ini juga tampak diikuti Kasdim dan Pasi Ops Kodim 0811 Tuban.
_Sedangkan Vidcon dipimpin Kapolda Jawa Timur dengan didampingi oleh Pangdam V Brawijaya._
Tadi dalam Vidcon dipaparkan perkembangan, meliputi kondisi aktual kasus Covid-19 di Jawa Timur saat ini, dan jumlah daerah atau wilayah yang akhir – akhir ini terus meningkat.
” Selanjutnya memperhatikan dan menindaklanjuti hasil Vidcon sebelumnya dengan Menteri Kelautan, agar jajaran melaksanakan penindakan dengan Operasi Yustisi, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam kegiatan.
Disampaikan juga pada kesempatan kali ini, agar jajaran turut terlibat dan membantu program pemerintah daerah dalam upaya menurunkan jumlah Covid’19.
Vidcon berlangsung di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, pada hari ini, Kamis 17 September 2020, ” tambah Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here