polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di ruang kerja Camat Widang, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Muspika dan Kepala Puskesmas mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Tim Gugus Covid’19 (TGC) Kabupaten Tuban terkait Percepatan Penanganan Covid 19.
Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting diruangan Camat tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/11 Widang, Camat Widang, Kepala Puskesmas Widang dan Kepala Puskesmas Compreng.
_Kegiatan Zoom Meeting dilakukan bersama Gugus Tugas Covid’19 Kabupaten Tuban._
Tadi disampaikan Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Tuban terkait percepatan Penanganan Covid’19 diantaranya adalah meningkatkan 3-T, penertiban / operasi, menghindari adanya isolasi mandiri dan penyediaan alat untuk terapi Plasma darah Convalensen,” ucap Kapolsek.
Sebelumnya, tadi pagiĀ  pada pukul 08.30 Wub, kami bersama KTS juga melakukan kegiatan yang sama di Mako Polsek Widang dengan Nara sumber bapak Waka Polres Tuban. Dimana dalam kegiatan tersebut dipaparkan data dan upaya percepatan penanganan Covid’19 di KabupatenTuban,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here