polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Kasi Propam AIPTU Untung, S.H., melakukan kegiatan pengecekan kelengkapan dan sikap tampang anggota setelah pelaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mako Polsek, Rabu (18/11/20).
Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapihan baju dan atribut seragam Polri serta surat-surat dan dokumen pribadi seperti KTA, SIM, KTP dan STNK, kendaraan bermotor serta Senpi milik anggota.
Saat ditemui kontributor usai pelaksanaan kegiatan, Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk wujudkan karakter Polisi yang disiplin dan berpenampilan menarik.
“Pengecekan kelengkapan terhadap Personil terus kami lakukan, ini juga agar ada balance sebelum Personil melakukan penertiban kepada Masyarakat, maka terlebih tertib di intern,” ujarnya.
Demikian pula dengan pengawasan melekat, ini juga kami lakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota. Sedapat mungkin kita cegah potensi pelanggaran dengan melakukan pengawasan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here