Humaswidang.com – Jasad Munasir 53 Th, warga Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Tuban, Jawa Timur yang hilang dan tenggelam, pada Rabu (03/02/2021), di sungai Bengawan Solo, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
Jasad korban ditemukan petugas anjungan lepas pantai di sekitar lokasi pengeboran minyak lepas pantai turut Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik.
Sebagaimana kita ketahui, pencarian hari pertama, kedua dan ketiga, tim SAR gabungan belum bisa menemukan tanda-tanda keberadaan korban. Meskipun kita sudah memperluas area pencarian, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Sabtu (06/02/2021).
Alhamdulillah, akhirnya bisa ditemukan hari ini. Jenazah segera dibawa ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik untuk proses penanganan lebih lanjut. Karena lokasi ditemukannya di Wilayah Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik kita kirim ke Rumah Sakit terdekat.
” Tim SAR Gabungan sudah melakukan pengecekan dan mengirim foto jenazah kepada pihak keluarga di Desa Kedungharjo, bahwa benar jenazah yang ditemukan adalah korban “Munasir” , terang Kapolsek.
Saat ini jenazah sudah tiba di rumah duka dan kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagai mana mestinya, “. pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here