polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dan Danramil Widang Kapten Istoha melakukan salam kompak disela pemberian tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-75 di kantor Koramil 0811/11 Widang, Senin (05/10/20)._
Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya dan Anggota siang hari ini selepas shalat dhuhur mendatangi Kantor Koramil 0811/11 Widang.
“Maksud kedatangan mereka ialah untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, yang bertepatan pada hari ini.
Kedatangan rombongan dari Polsek Widang sontak membuat anggota TNI yang berada dikoramil terkejut. Sebab tidak ada agenda pertemuan.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko mengatakan, kedatangannya bersama anggota ke kantor Koramil memang dilakukan secara mendadak. Saat datang, pihaknya membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.
“Kedatangan kami dalam rangka  memberikan ucapan selamat HUT TNI ke- 75, kepada rekan TNI yang bertugas di Koramil 0811/11 Widang,” ujarnya.
Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Koramil juga sebagai ajang silaturahmi agar selalu sinergi dan kompak dalam menjalankan tugas.
“Kita tunjukkan pada publik bahwa hubungan Polri -TNI tetap solid. Kebersamaan kita lakukan dalam wadah sinergitas, saling mendukung satu dengan lainnya. Hubungan antar intansi sampai saat ini terjalin dengan baik, ” tambah Kapolsek.
Acara ini memang dadakan, rekan kita TNI di Koramil sendiri tidak tahu kita akan datang ke kantornya, ini agar surprise, ” cetus Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mendampingi Kapolsek.
Sedangkan, Danramil 0811/11 Widang Kapten Istoha mengaku senang dengan adanya kedatangan dari pihak Kepolisian Sektor Widang.
“Atas mama pribadi dan juga kesatuan, saya mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan adanya kejutan ini. Semoga kedepannya Polsek dan Koramil tetap Solid,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here