polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., melakukan kunjungan ke pabrik rokok yang berada di Desa Minohorejo, Senin (12/10/20).

Kapolsek ingin melihat secara langsung keberadaan pabrik ini, apakah telah menerapkan protokol kesehatan dalam upaya membantu pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.
“Kunjungan ini untuk memastikan jika perusahaan telah melakukan 3 M sesuai standar protokol kesehatan bagi pekerjanya. Imbauan pemerintah ini wajib dipatuhi siapapun, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona, termasuk di kalangan karyawan perusahaan,” ujarnya
Masih di lokasi yang sama, Kapolsek kembali berpesan agar seluruh karyawan yang bekerja selalu menerapkan 3M (Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) agar terhindar dari penularan Covid-19.
” Alhamdulillah, perusahaan yang mempekerjakan banyak karyawan ini telah menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah sejak adanya pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here