polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama dengan Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan kegiatan kunjungan kepada tokoh masyarakat di Desa Mlangi, Senin (14/09/20).
Didampingi perangkat, kunjungan ke tokoh masyarakat pada hari ini dilaksanakan di salah satu tokoh masyarakat yang berada di Desa Mlangi.
Saat memberi keterangan kepada Kontributor, Kapolsek AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polisi dan masyarakat lewat para tokoh yang ada di desa.
” Kesempatan ini kami silahturahmi dan mengajak beliau selalu selaku tokoh penting di desa ini untuk turut menjaga kondusifitas Kamtibmas, dengan memelihara kerukunan dan tidak mudah terpancing dengan isu permasalahan menjelang Pilkada Tuban, ” ucap Kapolsek.
Jikalaupun nanti bila mengetahui atau ada permasalahan di desa supaya segera menyampaikan kepada kepolisian agar segera dapat di ambil langkah untuk mencegah permasalahan berkembang tidak terkendali, ” mohon Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here