polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., sambangi Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Desa Banjar, Rabu (17/02/2021).
Saat ditemui Kontributor, AKP Totok Wijanarko mengatakan tujuan pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro untuk melihat langsung kesiapan perlengkapan dan petugas Posko.
“Posko PPKM berbasis Mikro di Desa Banjar ini merupakan salah satu Posko yang ideal karena sudah tersedia tempat berupa Posko beserta perangkat poskonya ( Struktur organisasi) juga sudah tersusun, ” imbuh Kapolsek.
Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud menimpali, dengan dibentuk Posko ini pemantauan dan penanganan Covid-19 akan lebih terfokus dan langsung dirasakan manfaatnya.
“ Kami dari Kepolisian Sektor Widang selalu mendukung segala bentuk penanganan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah. Dengan semua pihak akan berkerja sama guna mempercepat penanggulangan sampai ketingkat yang paling bawah yaitu RT,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here