polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memastikan penyimpanan logistik Pemilukada Bupati dan wakil Bupati Tuban dalam kondisi aman, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama Dandim Tuban, Selasa (08/12/20) Pukul 20.00 Wib melakukan pengecekan langsung ke Desa dimana ada anggota jajarannya yang melaksanakan pengamanan.

Di lokasi PPS Desa Mrutuk, Kapolres melihat kondisi tempat penyimpanan logistik Pemilukada. Tadi beliau disamping cek tempat penyimpanan, juga berdialog dengan pelaksana dan petugas pengamanan di Desa Mrutuk,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang berada di lokasi.
Bapak Kapolres menyampaikan pesan kepada kami agar lebih peka terhadap apa yang terjadi di lapangan dan juga kewaspadaan. Bila ditemukan sekecil apapun benih permasalahan, supaya segera dilaporkan pada pimpinan, agar segera dapat diambil keputusan dan tindakan,” imbuh Kapolsek.
Pada kesempatan ini, bapak Kapolres juga memberikan motivasi kepada kami untuk tetap semangat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga menjaga Kesehatan. Tidak lupa beliau mengingatkan supaya dalam pelaksanaan pemungutan suara di TPS tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here