Humas.com Widang – Mengawali tugas di Wilayah Kabupaten Tuban, Kapolres AKBP Darman S.I.K, didampingi Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Langitan, Rabu (23/96/2021).
Kunjungan pukul 10.00 Wib itu diterima langsung oleh K.H. Ubaidillah Faqih di kediaman. Selain didampingi Kapolsek, turut mendampingi dari Polres Tuban Kompol Drs. Nur Chozin, M.H., serta AKP Tommy.
Pada kesempatan bertemu Pengasuh Pondok, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru menggantikan AKBP Ruruh Wicaksono yang berpindah tugas.
AKBP Darman pun menyampaikan terima kasih kepada Ulama (Pengasuh Pondok) atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan pihak Kepolisian, khususnya Polres Tuban.
“Kami meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri, menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Tuban,” kata Kapolres.
Sementara, Pengasuh Pondok mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru. Lalu disampaikan bahwa pondok siap mendukung kebijakan pemerintah.
Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan silaturahmi, Kapolres bersama jajarannya melakukan foto bersama dengan Pengasuh Pondok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here