Widang – Ungkapan rasa empati, Pimpinan Kesatuan di Polres Tuban diwujudkan melalui Tim Anjangsana  mengunjungi personel yang sedang sakit di rumahnya, Selasa (21/6/22).
” Mendampingi Tim Anjangsana yang berkunjung ke rumah anggotanya Aiptu Bambang di dusun Kuwu Desa Widang, Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati kepada personel yang sakit, ” ungkapnya.
Tadi kepada anggota yang sakit kita beri motivasi untuk tetap semangat dalam proses pemulihan kesehatan, sehingga bisa sehat seperti sedia kala dan berkumpul kembali dengan rekan kerja. Demikian pula kepada keluarganya kita sampaikan untuk bersabar, ” imbuh Kapolsek.
Menerima kunjungan bersama istri, Aiptu Bambang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pimpinan atas perhatian dari dinas, baik dari Polres Tuban maupun Polsek Widang.
“Kehadiran beliau ke rumah kami sangat berharga untuk menambah semangat dalam proses pemulihan kesehatan, ” ucap Aiptu Bambang.
Acara kunjungan anjangsana di akhiri dengan penyerahan bantuan. Kegiatan dilanjutkan ke rumah anggota Polsek Soko yang juga tengah dalam kondisi sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here