polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kamis (08/10/20) bertempat di Gedung Sanika Satyawada, berlangsung kegaiatan pisah sambut PJU. Kegiatan dihadiri Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Waka Polres, PJU dan Kapolsek jajaran.
Tadi dalam sambutannya, bapak Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga.
“Kami harap para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Tuban,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengulang pernyataan Kapolres.
Demikian pula kepada pejabat lama, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kinerjanya yang baik selama bertugas.
” Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan  selamat kepada para personil yang beberapa waktu lalu melaksanakan sertijab, ” tambah Kapolsek.
Kegiatan pisah sambut PJU saat ini juga bersamaan dengan acara Wisuda Purna bagi Personil yang memasuki masa pensiun.
” Sebagai penutup kegiatan, kepada Personil yang Wisuda Purna diberikan cinderamata oleh bapak Kapolres, ” terang AKP Totok Wijanarko.
Kegiatan berlangsung sangat sederhana namun tetap hikmad. Tidak ada acara kesenian atau hiburan, karena situasi saat ini masih Pandemi. Selama kegiatan berlangsung juga tetap menerapkan protokol kesehatan, ‘ pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here