Pagi ini (18/09/20) berlokasi di Gedung Sanika Satyawada, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.,  memimpin pelaksanaan kegiatan Gelar Opsnal dan Anev Bulan Juli – Agustus Tahun 2020.
Tampak hadir dalam kegiatan Kapolres Tuban, Waka Polres Tuban, Pejabat Utama Polres Tuban dan Kapolsek Jajaran Polres serta Perwira Staf Polres Tuban.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berterimakasih kepada Pajabat Utama Polres Tuban, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf Polres Tuban yang telah  menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Tuban yang secara umum terdapat kondusif.
” Selain itu juga terlaksananya kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat berkaitan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan sebagai Implementasi Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 Tahun 2020.
Tadi bapak Kapolres menyampaikan agar Polsek jajaran tetap meningkatkan kewaspadaan serta jalin kemitraan seluas – luasnya bersama seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah.
” Hal ini untuk cipta kondisi jelang Pilkada Tuban. Selanjutnya dibuka oleh beliau kegiatan Gelar Opsnal dan Anev Bulan Juli – Agustus Tahun 2020 Polres Tuban dan jajaran,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here