Mempererat tali silaturahmi antara Polri  dengan warga masyarakat, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd , bersama anggotanya menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H di Pondok Pesantren Darul Ullum, Jum’at (06/11/20) malam.
Ketika dijumpai Kontributor, AKP Totok Wijanarko mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Muhammad SAW, juga untuk selalu menjalin silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama serta umat.
“ Kita ajak bersama-sama untuk menjaga jalinan silaturahmi antara Polri dan tokoh Agama, maupun juga dengan umat, agar wilayah  tetap aman dan kondusif,” ujarnya.
Kapolsek lalu menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.
“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah yang aman dan nyaman,” tambahnya.
Tadi sebelum kegiatan juga sudah kita sampaikan agar yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here