polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Danramil 0811/11 Widang Kapten Istoha menghadiri pelepasan purna tugas pejabat eselon III Kecamatan Widang, Selasa (20/10/20) pukul 09.00 Wib.
Bertempat di Pendopo Kecamatan Widang telah di laksanakan Pelepasan Purna tugas Camat Widang Drs. Sartono, M.Si., dan Sekcam Widang Rasul, S.Pd.
Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat dan staf Kecamatan Widang, Kades dan Kasun se Kecamatan Widang, Kepala Dinas Instansi terkait se Kecamatan Widang, dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.
Tadi dalam pamitnya pak Camat dan pak Sekcam mengucapkan “Terima kasih atas kerja sama, dukungan dan sinergi antara instansi di wilayah Kecamatan Widang serta dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Widang dalam memimpin Kecamatan Widang selama bertugas.
Kami, selaku Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada beliau berdua, atas kepemimpinan beliau selama bertugas di Kecamatan Widang dimana telah terjalin kerjasama dan sinergi yang erat, mantap, serta kompak dengan instansi terkait, khususnya dengan Polsek Widang sehingga menjadi daerah yang aman, damai dan tentram,” ucap Kapolsek.
Usai menyampaikan kata sambutan, Kapolsek AKP Totok Wijanarko memberikan cindera mata kepada eks. Camat Drs. Sartono, M Si., dan eks. Sekcam Widang Rasul, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here