polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jelang pengamanan malam satu suro mendatang, bertempat di Gedung Sanika Satyawada, hari ini, Kamis (13/08/20) Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H , M.H., mengumpulkan jajarannya untuk membahas kesiapan pengamanan.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tuban dengan dihadiri oleh Kasdim 0811 Tuban, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran Polres Tuban dan Ketua PSHT Cabang Tuban serta pengurus dan Pamter PSHT.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa, untuk memudahkan konsep pengamanan, pada kesempatan ini beliau bapak Kapolres menggelar TFG atau Tactical Floor Game.
” TFG adalah taktik pengamanan yang dilakukan dengan menggunakan peta yang di bentangkan dilantai kemudian diberikan simbol yang merupakan situasi riil dilapangan, ” jelas Kapolsek.
Strategi pengamanan dipaparkan dalam peta kemudian melakukan simulasi-simulasi strategi sesuai situasi yang mungkin terjadi, ” terang Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here