Pemungutan suara di Pilkada sudah dilewati, sekarang tiba memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Tuban tahun 2020 tingkat PPK, begitu pula siang hari ini dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Widang, Sabtu (12/12/20) pukul 14.00 Wib.
Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan oleh PPK Widang tersebut di hadiri oleh Camat, Danramil 0811/11, Kapolsek Widang, Ketua PPK Widang, Ketua Panwascam Widang dan anggota, PPS se Kecamatan Widang, Saksi dari Paslon Nomor urut 01 serta Paslon Nomor urut 02, dan Paslon Nomor Urut 03.
Dalam sambutannya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena Pemilukada Tuban, khususnya di wilayah Kecamatan Widang dapat berjalan aman lancar dan kondusif, serta menerapkan protokol Kesehatan.
“ Rekapitulasi tingkat PPK yang dimulai hari ini, kita harapkan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif pula. Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga setelah selesainya Pemilukada situasi tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek.
Ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk tetap semangat dan bekerja secara profesional, hindari adanya kejadian atau peristiwa yang bisa menjadi pemicu timbulnya permasalahan. Kami dari Polri siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK yang dilaksanakan hari ini,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here