polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menghadiri Rapat Sosialisasi penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2020, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Widang, Selasa (17/11/20) sore.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Widang, Kapolsek Widang, Danramil 0811/11 Widang, Kepala Dinas Pertanian Kecamatan Widang, Perwakilan dari PT. AGRK, Kepala Desa se Kecamatan Widang dan Gapoktan sewilayah Kecamatan Widang.
Setelah beberapa sambutan, pada kesempatan tersebut Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko juga memberikan sambutan yang intinya akan membantu kelancaran pendistribusian pupuk bersubsidi.
“Saya selaku Kapolsek menjamin keamanan pendistribusian dengan melakukan kegiatan pengawalan. Namun demikian, agar  langkah kami ini juga didukung oleh semua pihak, untuk menjalankan sesuai prosedur yang ada, ” ucap Kapolsek.
Kejadian penghadangan kendaraan Truk yang bermuatan pupuk bersubsidi di Wilayah Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu agar tidak terjadi lagi, maka perlu adanya sosialiasi seperti ini.
” Kepada Distributor agar ada keterbukaan informasi, begitu pula kepada Gapoktan agar ada komunikasi dan koordinasi. Mari kita lakukan langkah-langkah yang baik, jangan sampai terjadi hal yang merugikan orang lain,” imbuh Kapolsek.
Terakhir, sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Widang menegaskan agar pupuk bersubsidi di Wilayah Kecamatan Widang ini tepat sasaran, jangan sampai disini terjadi kekurangan karena pupuk diperjualbelikan ke Wilayah lain atau bagi mereka yang tidak berhak.
” Semoga kita semua bisa menjalankan amanah dengan baik. Kami dari Polsek Widang tidak hanya akan melakukan kegiatan pengawalan, akan tetapi juga monitoring, bila mana didapati adanya kejadian/ pelanggaran, akan kita proses sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here