Widang –  Menjelang Malam Takbir Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.,  menghimbau para remaja untuk tidak melakukan kegiatan konvoi dan arak-arakan motor saat malam takbiran.
” Hal tersebut dikatakan Kapolsek sesaat dirinya memimpin apel bersama di halaman depan Kantor Polsek Widang, Minggu (01/05/2022).
Kita sampaikan Imbauan guna mengurangi kegiatan kumpul-kumpul saat malam takbiran, apalagi ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19,” katanya.
Selain konvoi dan arak-arakan motor, AKP Rukimin juga menghimbau kepada anak-anak agar tidak membunyikan petasan saat malam malam takbiran.
“Tak hanya itu, AKP Rukimin juga menganjurkan untuk kegiatan malam takbir Idul Fitri hendaknya dilakukan di tempat ibadah seperti masjid atau musholla, sebaiknya meniadakan kegiatan takbir keliling, ” imbuhnya.
Menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan kumpul-kumpul yang dilakukan oleh remaja seperti konvoi dan arak-arakan motor saat malam takbiran maupun takbiran keliling, pada malam hari akan dilakukan patroli, ” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here