Widang — Untuk mengetahui dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya masing masing, Bhabinkamtibmas Polsek Widang wajib melakukan sambang desa.
” Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko saat arahan apel pagi guna meneruskan perintah pimpinan setelah kegiatan di Poles Tuban, Selasa (19/10/2021).
Dengan adanya kegiatan sambang di desa binaan, Bhabinkamtimas secara tidak langsung akan dapat memonitor seluruh kegiatan yang ada di masyarakat.
‘ Kehadirannya di desa binaan masing-masing akan membawa nilai positif bagi masyarakat, diantaranya bisa mendeteksi dini kegiatan yang akan datang. Dengan demikian dapat diminimalisir timbulnya suatu dampak, ” imbuh Kapolsek
Saat ini dalam PPKM level ada sejumlah kelonggaran untuk kegiatan di masyarakat, tentunya Bhabinkamtimas harus betul-betul monitor perkembangan situasi maupun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh warga.
” Ini upaya dan langkah dari Kepolisian untuk memelihara Kamtibmas dalam meminimalkan timbulnya dampak sosial berupa keresahan serta memberikan rasa aman dengan kondisi Kamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here