Widang – Terkait dengan kesiapan kegiatan rencana 1 (satu) juta vaksin booster kerjasama PBNU, Kemenag dan Polri dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M sudah kita lakukan koordinasi bersama dengan Forkopimka, Ketua MWC NU Ketua Fatayat NU, Banser dan Pagar Nusa seusai kegiatan zoom meeting pada Selasa (19/04/2022) lusa kemarin.
” Untuk pelaksanaan vaksin di Wilayah Kecamatan Widang di mulai hari ini tanggal 21 – 23 April 2022 mendatang, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memantau jalannya kegiatan di SMKN Widang Desa Mrutuk.
Kegiatan Zoom Meeting dilanjutkan dengan koordinasi adalah sebagai jembatan untuk mempersiapkan teknis pelaksanaan di wilayah. Dengan demikian diharapkan bisa lebih jelas gambarannya. Ini untuk meminimalkan adanya hambatan maupun kendala, baik persediaan stok vaksin maupun tenaga vaksinator dan operator input data, ” terang Kapolsek.
Siang hari ini ada beberapa lokasi berbeda yang kita laksanakan dan buka gerai disana, diantaranya di sini (SMKN Widang) lalu di TPQ Nurul Qolbi Desa Mrutuk, selanjutnya di Ngadipuro, Desa Ngadirejo dan Desa Patihan. Demikian pula kegiatan akan berlanjut nanti malam di beberapa tempat, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here