polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Mengawali arahannya saat memimpin kegiatan apel pagi di halaman Kantor Polsek Widang, AKP Totok Wijanarko S.Pd., menyampaikan sejumlah informasi dan arahan dari Kapolres Tuban, Rabu (21/07/2021).
Adapun arahan dari Pimpinan yang disampaikan diantaranya ; bagi anggota dan keluarganya yang terkena Covid’19 agar menjadi perhatian dan diusahakan ada bantuan dari Pimpinan,  baik sembako maupun obat2an.
” Sedang untuk egiatan Yustisi dalam rangka PPKM darurat agar tetap di tingkatkan, ” ucap Kapolsek dihadapan peserta apel.
Selanjutnya dalam rangka pembagian sembako agar masing-masing Polsek jajaran mengambil di Bulog Kabupaten Tuban dan penerima harus tepat sasaran, ” tekan Kapolsek mengulang perkataan Kapolres.
Dan berkaitan dengan vaksin harus di ratakan di masing-masing Polsek dan jangan sampai menumpuk vaksin, baik di klinik maupun Puskesmas. Perlu diwaspadai sekarang sudah beredar vaksin palsu.
“Ada Program pembagian obat kepada masyarakat dan kita dari Kepolisian wajib melaksanakan pengamanannya, ” tegas Kapolsek memberikan penekanan atas perintah Kapolres.
Terakhir, Program unggulan domba di usahakan lahan yang ngeblok, minimal lahan 1 Ha. Begitu pula dengan Program pisang tangguh agar Kapolsek Jajaran segera mensosialisasi kepada masyarakat, ” pungkas AKP Totok Wijanarko menyudahi arahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here