polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Kabupaten Tuban dilaksanakan mulai tanggal 3 – 20 Juli 2021 guna pengendalian penyebaran Covid-19.
” Kegiatan tersebut sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Bupati Tuban.
Dalam mendukung Program Pemerintah terkait PPKM Darurat, Kepolisian Sektor Widang melaksanakan kegiatan pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan yang dipimpin langsung Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Senin (12/07/2021) malam.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, malam ini kami melaksanakan kegiatan Patroli pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan terhadap pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Kecamatan Widang, ” ucapnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan, kita memberikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat maupun pelaku usaha agar mentaati aturan PPKM Darurat. Mari kita sama sama dukung PPKM Darurat ini, untuk keselamatan kita semua,” tambah Kapolsek.
Dan tempat – tempat yang disentuh dalam kegiatan tersebut diantaranya ; lokasi bilyard, tempat hiburan malam / karaoke, Warung / rumah makan, Cafe, Pertokoan, Pusat Perbelanjaan Modern, serta lokasi yang biasa dibuat nangkrong / berkumpul para warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here