polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP kecamatan melaksanakan kegiatan penertiban pemberlakuan PPKM Darurat, Selasa (06/07/2021) dengan sasaran warung-warung dan cafe.
Dipimpin langsung Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kegiatan digelar sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan serta Inmendagri nomor 15 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM Darurat.
Untuk personil yang dilibatkan terdiri dari anggota Polsek Widang, anggota Koramil 0811/11 Widang dan anggota Satpol PP Kecamatan Widang, ” ucap Kapolsek kepada kontributor saat memberi keterangan.
Adapun sasaran kegiatan hari ini kita prioritaskan untuk warung-warung dan cafe yang beroperasi dan menjalani pelayanan makan dan minum di tempat.
” Saat kita jumpai itu, kepada pemilik warung maupun pemilik usaha  disampaikan teguran dan diingatkan supaya tidak ada lagi pelayanan makan ditempat guna menghindari adanya kerumunan orang yang mengabaikan Prokes, ” imbuh Kapolsek.
Dan kita ingatkan bahwa untuk jam atau batas waktu berjualan pukul 20.00 Wib yang ditetapkan sebagai batas jam malam dalam penerapan PPKM Darurat. Aturan ini supaya ditaati hingga PPKM Darurat berakhir pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang.
“Melalui kegiatan ini kami membantu menyukseskan upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat supaya berperilaku taat pada peraturan ,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here