polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., pimpin langsung kegiatan pengamanan pengesahan warga  perguruan silat Pagar Nusa Ranting Kecamatan Widang, Sabtu (12/09/20).
Pagi hari ini ada kegiatan pengesahan warga perguruan silat Pagar Nusa Ranting Kecamatan Widang, dimulai pukul 10.00 Wib, kita sampaikan kepada para peserta dan juga penggembira, agar tetap dalam satu lokasi.
” Ini untuk memudahkan dalam melakukan kontrol terhadap pengawasan. Kalau tersebar dan melakukan aktifitas sendiri sendiri, hal tersebut dapat menimbulkan kerawanan, itu yang kita tidak inginkan, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko.
Mulai pukul 08.30 Wib, kami petugas pengamanan baik dari Polsek Widang, Koramil 0811/11 Widang maupun Pol PP Kecamatan Widang sudah ready di lokasi bersama Pamdal dari Warga Pagar Nusa yang senior.
Dalam kesempatan ini, kita sampaikan kepada adik Рadik peserta pengesahan dan para penggembira Pagar Nusa agar santun dan tertib pada  saat pulang dari kegiatan, tetap jaga sopan santun dan kontrol emosi saat dalam perjalan.
” Sejatinya beladiri adalah untuk melindungi diri dari bahaya yang mengancam keselamatan dan juga untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan, tidak untuk menyakiti, jadi jangan menyalah gunakan beladiri misalnya untuk tawuran, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here