polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melaksanakan giat tatap muka dalam rangka Upaya “Cipkon” menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah yang dipimpinnya, Rabu 07 Oktober 2020.
Dalam kesempatan kunjungan ke tokoh masyarakat ini, AKP Totok Wijanarko selaku pimpinan dalam mengelola Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Widang mengajak untuk sama sama menciptakan suasana kondusif dalam gelaran Pilkada Tuban.
” Disamping itu, AKP Totok Wijanarko juga mengharapkan peran tokoh yang ada di Wilayah Kecamatan Widang untuk membantu Kepolisian dalam mensosialisasikan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan.
Iya, kegiatan sambang tokoh kali ini kita sampaikan beberapa hal, baik dengan adanya agenda Pilkada maupun sosialisasi kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan.
” Beliau ini Khan siamg malam berada di Desa dan berbaur dengan warga, sebagai tokoh yang jadi panutan bagi masyarakat, kita ajak beliau untuk mendukung tugas Kepolisian,” ucap Kapolsek.
Untuk sampai saat ini kondisi Kamtibmas menjelang gelaran Pilkada Tuban masih sangat kondusif, namun demikian perlu ada langkah dan upaya memelihara agar tidak terganggu.
” Semakin banyak elemen yang mendukung, akan semakin baik. Begitu pula dengan penyadaran kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan,” tambah Kapolsek.
Harapannya, setelah kegiatan kunjungan ke tokoh ini, semakin disiplin warga masyarakat dalam mematuhi Protokoker Kesehatan begitu juga tercipta kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here