polrestuban.com – PolresTubanJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., memberikan pengarahan kepada anggota serta menyampaikan Perintah dari Pimpinan, Selasa (04/05/2021).
” Kegiatan yang kita laksanakan adalah bentuk komunikasi antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri, ” terang Kapolsek.
Kegiatan yang dilaksanakan di ruang tunggu pelayanan tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Polsek Widang seusai pelaksanakan apel pagi. Apa yang kami sampaikan kepada anggota hari ini untuk meneruskan perintah dari Pimpinan di Polres setelah sehari sebelumnya mengikuti pengarahan di Tuban, ” imbuh Kapolsek.
Dalam arahannya, Kapolsek Widang menyampaikan Perintah dari Polres, diantaranya bahwa tanggung jawab Polsek sebagai lini terdepan harus kuat. Setiap kegiatan di Wilayah Polsek, maka Kapolsek yang bertanggungjawab dan mengendalikan, meskipun Sprin yang menerbitkan dari Polres.
” Sebagai lini terdepan, Polsek harus mengetahui segala bentuk kegiatan maupun kejadian yang ada di Wilayah, jangan sampai pimpinan tingkat atas yang mengetahui lebih dulu, ini juga termasuk perkembangan kondisi Covid’19, ” imbuh Kapolsek.
Kita harus mendukung kebijakan atau program-program Kapolri kita yang baru, kita harus tetap loyal kepada pimpinan kita, pimpinan tingkat Polres, Polda sampai dengan tingkat Mabes dengan melaksanakan program, kebijakan dan perintahnya, begitu pula dengan Program Pemerintah, ” lanjut Kapolsek.
Kapolsek AKP Totok Wijanarko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, bahwa Kamtibmas Wilayah Kecamatan Widang selama Ramadhan dan mendekati Lebaran dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol, ” ujarnya.
Sebelum mengakhiri kegiatan pengarahan, Kapolsek meminta Waka Polsek dan Kanit Binmas agar menyusun rencana untuk pembagian masker bantuan dari pemerintah lewat Menteri perindustrian serta imbauan di Masjid maupun Musholla terkait imbauan Takbir Keliling dan Sholat Id yang menerapkan Protokol Kesehatan, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here