Widang, humas.com – Dalam rangka mensukseskan Program Unggulan Kapolres Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan sosialisasi dihadapan Kades, perangkat desa, Ketua RT dan  RW 10 serta para tokoh di Desa Tegalrejo, Rabu (08/09/2021).
Dihadapan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang Program Unggulan Kapolres Tuban yakni : Kampung Tangguh Pancasila, Kampung Tangguh Narkoba, Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi.
“ Program tersebut disamping untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat, juga ingin memperbaiki perekonomian,” jelas AKP Totok Wijanarko kepada Kontributor sesaat usai berkegiatan.
Untuk program unggulan perbaikan ekonomi yang bertujuan menyejahterakan masyarakat, Kapolsek memaparkan tentang Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi.
“Juga disampaikan oleh Kapolsek, bahwa list untuk kesiapan penanaman bibit pisang cavendis dalam program unggulan Pisang Tangguh Presisi, Widang mendapatkan 1.500 bibit, ” terangnya.
Tahap awal ini, bibit pisang cavendis yang kita terima akan diarahkan ke Desa Kedungharjo dan Desa Tegalrejo karena Warga di desa tersebut sudah siap, begitu pula dengan lahannya, ” imbuh Kapolsek.
Dengan adanya program ini, pimpinan (Kapolres AKBP Darman, S.I.K.) menghendaki adanya peningkatan kesejahteraan yang diiringi dengan kondisi Kamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here