polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri, termasuk di Polsek Widang.
” Apel Pagi juga sebagai media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari Pimpinan maupun Kesatuan kepada anggota.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., memimpin Apel Pagi secara langsung pada Selasa pagi, (30/11/2021) pukul 08.00 Wib.
Dalam arahannya, AKP Ruki mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih  atas rangkaian kegiatan selama satu minggu terakhir dan keberhasilan ungkap kasus.
“ Selanjutnya, dijelaskan terkait pelaksanaan Vaksinasi massal. Dinyatakan oleh Kapolsek, bahwa Pimpinan menekankan untuk masing-masing anggota Polri berperan menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat.” ucapnya.
Ditambahkan bahwa berbagai kegiatan akan diselenggarakan di bulan Desember. Kapolsek menekankan agar selalu mengikuti perkembangan dan monitoring, begitu pula dengan kerawanannya, ” imbuh Kapolsek.
Diakhir arahan, AKP Ruki menegaskan untuk anggota jangan ada pelanggaran sedikitpun, baik itu pelanggaran disiplin, etika profesi maupun pidana.” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here