Widang, humas.com – Menindaklanjuti Program Unggul Kapolres Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., setelah mensosialisasikan kepada masyarakat beberapa waktu lalu, saat ini meninjau lokasi untuk tempat pembangunan”Hotel Domba Tangguh Presisi”, Jumat (06/08/2021).
Bapak Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., telah melaunching program unggulan yang diberi nama “Hotel Domba Tangguh Presisi” ini merupakan program yang ditujukan bagi kesejahteraan anggota Polres Tuban dan jajarannya serta masyarakat miskin dengan bentuk penggemukan domba selama 2 bulan masa panen, ” terang Kapolsek.
Anggota atau masyarakat yang berminat hanya di minta untuk menyediakan lahan yang akan dibangunkan kandang yang selanjutnya akan diisi bibit domba beserta pakan, ” imbuh Kapolsek.
Hari ini kita ke lokasi untuk mengetahui secara pasti apakah lahan ada 1 Ha. Karena untuk program Hotel Domba Tangguh Presisi dibutuhkan lahan minimal luasnya 1 Ha, ” jelas Kapolsek.
Nantinya tim dari LIN dan MNT akan membuatkan kandang yang representatif kemudian mengisi dombanya untuk dilakukan penggemukan sekaligus diberikan pakan, kemudian nanti koperasi yang akan membeli diatas harga rata-rata yang profitnya akan diatur dalam perjanjian, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here