Widang – Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menurunkan anggota patroli “mobile” untuk mengamankan dan memantau lalu lintas pada jalur mudik Lebaran di Wilayah Hukum yang dipimpinnya.
Kapolsek mengatakan anggota patroli “mobile” yang diturunkan untuk mengamankan perjalanan mudik dan pemantauan kepadatan arus lalu lintas serta mengurai kepadatan, ” ujarnya, Jum’at (29/04/2022) malam.
Di Wilayah Polsek Widang untuk tahun ini tidak ada Pos PAM maupun Pos Yan meski merupakan daerah perbatasan dengan Wilayah Lamongan. Korlantas Polri mengeluarkan kebijakan tidak ada penyekatan untuk Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022.
” Meski demikian, kita tetap mengirimkan anggota untuk BKO di lokasi lain (Polsek Palang) untuk tugas di Pos Yan Pantai Kelapa, ” terang Kapolsek.
Arus mudik untuk sementara ini masih lancar dan belum terlihat ada kepadatan maupun kemacetan baik arus lalu lintas dari arah Semarang menuju Surabaya maupun dari arah sebaliknya,” imbuh Kapolsek.
Kita ajak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran untuk berhati-hati dan tidak memaksakan diri, bila lelah, lebih baik istirahat sebentar baru meneruskan perjalanan. Begitu pula saat perjalanan supaya tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, ” pesan dan himbauan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here