polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Untuk mendaftar vaksin Covid-19 gratis dari Polri, Warga masyarakat yang sudah berumur 18 tahun lebih cukup membawa KTP dan tanpa surat keterangan domisili.
” Masyarakat dapat datang ke gerai Vaksin Presisi yang didirikan oleh Polri. Seperti hari ini yang digelar Polsek Widang di dua lokasi berbeda, yaitu di Desa Mrutuk dan Desa Banjar, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memantau jalannya vaksinasi, Kamis (22/07/2021).
Gerai vaksin Presisi untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19. Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi, ” imbuh Kapolsek.
AKP Totok Wijanarko menjelaskan, gerai Vaksin Presisi tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat. Warga yang beralamat di mana pun dipersilakan datang ke lokasi. Masyarakat cukup membawa syarat KTP, Tentunya didukung dengan kondisi tubuh yang sehat, tidak dalam kondisi sakit, ” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here