polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Montong Polres Tuban  Akp Nungki Sambodo, Sh  menghadiri  pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati secara Virtual di Pendopo Kecamatan Montong, minggu, 20/6/2021

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati dan Wakil Bupati Tuban Terpilih periode 2021-2026, dan Pelaksanaan dilaksanakan secara Live Striming di Pendopo Kecamatan Montong.

Pada Kegiatan tersebut  di Hadiri Forkopimka, Kepala UPTD dan Ka Korwil Kec. Montong, Kepala Desa se Kec. Montong serta Undangan Toga, Tomas dan Tokoh Politik/PAC partai Politik se Kec. Montong.

Bentuk Sinergritas TNI/Polri dengan Instansi Samping dan Pok Ormas yang ad di Wilayah Kec. Montong guna untuk menjaga dan menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di wilkum Polsek Montong.

Kegiatan  di laksanakan dengan memperhatikan Prokes Covid 19 karena masih masa Pandemi Covid 19, seluruh Peserta dan Undangan yang uadir menggunakan Masker, jaga Jarak guna untuk memutus mata rantai Penularan dan Penyebaran Covid 19 di wilkum Polsek Montong.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Periode 2021-2026, oleh Gubernur Jawa timur Hj. Chofifah Indar Parawangsa secara Striming Live.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here