Kecalakaan maut terjadi di jalur tengkorak, jalan Daendels, antara sepeda motor dengan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), tepatnya di depan Gang VI, Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pada Jumat 10/9, sekitar pukul 16.00. Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto menjelaskan bahwa Jalan tersebut dilabeli jalur tengkorak karena seringnya terjadi kecelakaan. Hal itu dimaklumi karena jalur pantura tersebut merupakan satu-satunya jalur yang dipakai lalu lintas kendaraan jurusan Surabaya-Semarang. Semua kendaraan dengan tonase berat lebih memilih melintas di jalur tersebut.
Berdasarkan olah TKP, peristiwa nahas tersebut bermula ketika korban ( Zubair) wrg dusun karang gayam Ds banjarjo kec.bancar Tuban diduga abai saat menyeberang jalan.
Pengendara bermotor yamaha mio No.Pol S 6159 EK itu melintas dari arah selatan ke utara, tak disangka ketika menyeberang dari arah barat melaju bus Widji No.Pol L 7504 UJ dengan kecepatan sedang, karena jarak terlalu dekat pengemudi bis kemudian mendadak mengirim dan bus mengalami oleng sehingga terguling dan terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mio tertindas bus yang mengakibatkan pengendara  meninggal dunia ditempat.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here