polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Guna memenuhi standar dan meningkatkan sumber daya di Internal jajarannya, khususnya dalam pengelolaan keuangan negara, Rabu, 25 Nopember 2020, pukul 08.00 Wib bertempat di Polres Tuban telah dilaksanakan sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 4 Tahun 2014.
Waka Polres Tuban Kompol Andi Yuda Panata, S.H., S.I.K., M.Si, membuka kegiatan Sosialisasi tersebut, dan berpesan kepada peserta sosialisasi agar benar-benar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan sungguh-sungguh, sehingga dalam pelaksanaan dan Penerapan peraturan Kapolri dapat berjalan dengan baik.
” Tadi giat sosialisasi dibuka oleh bapak Waka Polres, sedangkan pemberi materi dari Kasi Keu Polres Tuban. Kami yang dari jajaran Polsek mengirimkan Kasium, Intel, Sabhara, Reskrim, Binmas dan juga Humas untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor.
AKP Totok Wijanarko menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini agar personil, khususnya anggota yang melaksanakan tugas atau pembuat Perwabku memahami dan mengerti tentang pengelolaan keuangan negara yang benar. Dan setelah berjalan, untuk pengawasan nanti akan ada supervisi maupun Wasrik dari kesatuan atas,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here