polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna memastikan warga patuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Tambakboyo Polres Tuban laksanakan patroli  di wilayah Kec Tambakboyo Senin malam. (12/07/2021).

PPKM Darurat diberlakukan mulai tanggal 03 sampai dengan 20 Juli 2021 di pulau Jawa dan Bali, maka dari itu petugas Patroli gabungan dari Koramil Tambakboyo dan Pol PP Tambakboyo dipimpin oleh Aiptu Krisdianto  melaksanakan patroli sebagai tindakan lanjut  Masyarakat agar patuh PPKM Darurat.

“Kami pastikan warga patuhi PPKM Darurat, kami laksanakan patroli dialogis memantau  dari Desa ke Desa di wilayah Kecamatan Tambakboyo”.ucap Ka SPK Polsek Ngusikan Aiptu Krisdianto.

Sementara itu Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP saat di konfirmasi yang juga mewakili Kapolres Jombang AKBP Darman, SH, MH, SIK mengatakan,”PPKM Darurat sudah berlaku mulai tanggal 03 sampai dengan 20 Juli 2021, untuk kebaikan bersama dalam menekan lonjakan positif covid19 mari kita patuhi PPKM Darurat tersebut,semoga masa pandemi covid19 ini akan segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa”. pungkasnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here