polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kecelakaan baru saja terjadi di Jalan Bojonegoro – Jatirogo tepatnya di desa Banjarworo kecamatan Bangilan Tuban. Minggu pagi (4/10/2020).
Kecelakaan ini melibatkan dua buah kendaraan, yakni mobil pick up berwarna putih S 8860 HI dan sebuah mobil kijang Innova berwarna Hitam dengan nomor polisi S 1288 AZ
Menurut kesaksian masyarakat sekitar lokasi kecelakaan menyampaikan Kendaraan R4 Pick Up No.Pol S-8860-HI yang dikemudiakan Sdr.ABDUL RA’UF, Lk, 22thn, Swasta, Rt.002 Rw.001 Dsn. Brabo Ds.Tunggulrejo Kec.Singgahan Kab.Tuban melaju dari arah Barat ke timur, mendekati TKP melaju keluar dari lajur jalan ke kanan,pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan R4 Kijang Innova yang dikemudikan Sdr.YAHMAD, Lk, 52, PNS, Rt.004 Rw.001 Ds.Sidobandung Kec.Balen Kab.Bojonegoro, karena jarak yang terlalu dekat kedua pengguna jalan tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan.
Akibatnya Sdr.ABDUL RA’UF,Lk,22thn,Swasta,Rt.002 Rw.001 Dsn.Brabo Ds.Tunggulrejo Kec.Singgahan Kab.Tuban,mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri,robek dagu,(rujuk RS.Aisyah Bojonegoro).
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan dari keterangan anggota yang berada di lapangan mengatakan tidak ada korban jiwa didalam insiden ini.
“Syukurnya tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini, para korban kecelakaan yang terjadi sudah mendapatkan penanganan medis,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here