Senori-Nasib tragis harus dialami oleh NSC, 48 th, warga Desa Jatisari Kec, Senori. Ibu hajah yang merupakan seorang ustadz di desanya ini harus meninggal dunia karena kecelakaan yang dialaminya. Sedangkan seorang temannya yang mengemudikan sepeda motor hanya mengalami luka lecet di tangan kanan dan kirinya.

Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut terjadi pada hari Jum’at (29/4/2022) pukul 11.30 Wib, di Jl. Raya Bangilan Senori turut Desa Medalem, Kec, Senori, tepatnya di depan bengkel teralis Muna Barokah.

Menurut Abdul Rohim, 52 th, seorang saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi dengan cepat. Awalnya pengendara motor dan mobil Pajero berjalan beriringan dari Utara ke Selatan. Sesampainya di TKP mobil Pajero mendahului motor akan tetapi dari arah berlawanan melintas mobil bok, mungkin pengemudi mobil Pajero kaget dan menghindar ke kiri sehingga menabrak sepeda motor.

“Pengendara motor dan penumpangnya jatuh, yang nyetir tidak apa-apa tapi yang dibonceng jatuh kearah kanan dan kepala membentur aspal sehingga tidak sadarkan diri,” kata Abdul Rohim.

Menurut keterangan dari Kapolres Tuban AKBP Farman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., kecelakaan bermula ketika korban NSC yang dibonceng oleh tetangganya yang berinisial MU (37 th)  mengendarai sepeda motor Honda Beat NoPol. S-5546-EL,  berjalan beriringan dari arah Utara (Bangilan) ke arah Selatan (Senori) dengan Mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol S 1576 EE, yang dikemudikan oleh WSB (27 th) warga Desa Wadung Kec, Jenu Kab, Tuban.

Ketika sampai di TKP mobil Pajero Nopol S 1576 EE  bermaksud untuk mendahului sepeda Honda Beat Nopol S 5546 EL, tiba-tiba datang Mobil Bok tidak diketahui Nopolnya berjalan dari arah Selatan (Senori) ke Utara (Bangilan) kemudian pengemudi Mobil Pajero menghindar ke kiri dan bodi mobil samping kiri menabrak pengendara motor.

Akibat dari kejadian tersebut korban NSC mengalami luka di Kepala bagian belakang, sedangkan temannya yang membonceng hanya mengalami luka lecet di Tangan  kanan dan kiri.

“Meninggal dunia ketika dalam perawatan di RSUD Bojonegoro,” jelas Kapolsek Senori.

Untuk kerugian materiil, sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan dibagian depan dan mobil Pajero baret di pintu tengah bagian kiri, tambah AKP Ali Kanapi.

“Sementara untuk kedua kendaraan, kami amankan di Polsek Senori guna penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Tuban,” jelas Kapolsek.

Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena sudah sering terjadi kecelakaan lalu lalu lintas di jalanan Kecamatan Senori yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here