WIDANG, Humas.com  – Seluruh anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Tuban yang ter-Sprint Kapolda Jawa Timur mendapatkan arahan saat mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi di Gedung Serbaguna Sanika Satyawada pada hari Jumat (06/08/2021) kemarin.
Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tuban yang didampingi Kasat Binmas menyampaikan, Bhabinkamtibmas harus mampu melaksanakan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan di wilayah desa binaannya.
“ Selain itu Waka Polres berharap Bhabinkamtibmas peka terhadap situasi yang ada di desa serta serius dalam penanganan Covid’19. Kalau ada warganya yang confirm positif Covid’19 harus segera turun ke desa lalu bersinergi dengan 4 pilar, ” ujar Waka polres dihadapan peserta Anev.
Setiap Bhabinkamtimas wajib melaporkan kegiatan di desa binaan, utamanya yang berkaitan dengan penanganan Covid’19. Khusus kegiatan 3-T wajib bagi Bhabinkamtimas untuk melaporkan kegiatan tersebut lewat Aplikasi SILACAK, ” tegas Waka Polres.
Pada kesempatan tersebut, Waka Polres juga menekankan bahwa terkait kegiatan Vaksinasi, maka Bhabinkamtimas harus bener bener serius dan membantu masalah pelaksanaan vaksinasi, karena ini tugas negara dan atensi pimpinan, ” ucapnya.
Sebelum mengakhiri arahannya Waka Polres Tuban mengajak para Bhabinkamtimas untuk merespon dan mendukung Program Bapak Kapolres Tuban yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat dan juga anggota lewat program “Pisang Tangguh Presisi dan Hotel Domba Tangguh Presisi” mari kita sama-sama dukung dan sukseskan program tersebut, ” pungkas Waka Polres mengakhiri arahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here