polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Disela-sela kegiatan dalam pelaksanaan Patroli, Kapolsek Soko Polres Tuban Iptu Khoirul Amad, SH masih menyempatkan diri melaksanakan kegiatan sambang menemui tokoh masyarakat secara door to door system (DDS). Kamis(5/11).

Dalam kegiatan sambangnya, Khoirul Amad, SH  mengatakan bahwa sebagai anggota Polri dirinya harus mampu mengelola dinamika Kamtibmas yang kondusif dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam seluruh aspek kehidupan.

“Iya, salah satunya dengan cara bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat untuk mengetahui kondisi langsung di lapangan” Ucap Khoirul Amad,

Khoirul Amad juga menyampaikan berbagai hal terkait dengan dinamika Kamtibmas di wilayah Kecamatan Soko Kabupaten Tuban termasuk perkembangan penyebaran Covid-19. Dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam penanggulangannya.

Terkait dengan Kamtibmas khususnya memasuki tahapan Pilbup tuban 2020 yang telah berlangsung, Khoirul Amad, SH  meminta do`a restu dan dukungan agar situasi keamanan di Kabupaten Tuban tetap kondusif.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

(Humasseksoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here