Polsek Senori – Kembali anggota Bhabinkamtibmas Polsek Senori menghadiri giat pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades). Kali ini Bripka Putut Aris SB, Bhabinkamtibmas Desa Rayung Kecepatan Senori yang menghadiri dan memantau rapat pembentukan panitia Pilkades yang dilaksanakan di Balai Desa Rayung Kec, Senori, Kamis (30/6/2022)

Turut hadir dalam rapat pembentukan panitia pelaksanaan Pilkades Katerban tersebut Babinsa Serka Sholikin, Kades Rayung Soetomo, Ketua BPD, para Tomas, Toga, Kepala Dusun, Kepala RT, Perangkat Desa dan Karang Taruna Desa Rayung.

Adapun panitia Pilkades Desa Rayung Kecamatan Senori Kabupaten Tuban yang terpilih dalam rapat pembentukan panitia Pilkades Desa Katerban tersebut yaitu, Ketua
Tocuk S, Amri selaku Wakil dan 7 orang anggota.

Dengan terbentuknya panitia pilkades Desa Rayung tersebut sangat diharapkan bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan tentunya berlaku adil sesuai aturan undang-undang yang berlaku serta mengedepangkan netralitas dalam bekerja.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Rayung Bripka Aris Putut mengatakan, “pada pelaksanaan tahapan hingga pelaksanaannya nanti kepada panitia yang terpilih senantiasa berkordinasi dengan pihak pemetintah desa, pihak keamanan bilamana akan ada gejolak atau gangguan pelaksanaan pilkades untuk sesegera mungkin kami mengambil tindakan, mari sama sama jaga kamtinmas,” pesanya.

Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi mengatakan, semua tahapan hingga pelaksanaan pilkades khususnya di wilayah Kecamatan Senori ini bisa berjalan aman, lancar sesuai harapan kita semua asalkan semua pihak tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau berita bohong yang tidak jelas kebenarannya, terutama kepada para pendukung calon kades bisa menahan diri.

“Semua harus bisa menahan diri bahwa Pilkades adalah untuk memilih pemimpin bukan ajang perpecahan di Desa,” jelas Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here